Senin, 11 Juni 2012

Sewa mobil dengan sopir

harga harga mobil Lupakan tentang GPS-beberapa perusahaan sewa mobil yang menawarkan pelanggan mereka pilihan untuk menyewa mobil, dan sopir. Layanan ini ditawarkan di sedikitnya 10 kota besar di Amerika Serikat. Sebuah perusahaan mobil terkemuka sewa kini bekerja sama dengan layanan sopir pribadi untuk mendapatkan pilihan untuk penyewaan mobil dengan sopir tersedia untuk anggota yang lebih disukai. Driver disertifikasi dan sepenuhnya diasuransikan.

Sebuah bantuan yang luas menyewa mobil dengan sopir adalah bahwa driver yang tahu seluk-beluk semua jalan-jalan lokal dan jalan raya. Pengemudi akan dapat menavigasi jalan-jalan di kota dengan mudah, mengejar pelanggan dari bandara, mengusir mereka di mana mereka harus pergi dan terjun dari mobil sewa mereka saat balapan berakhir. Pelanggan tidak perlu berjuang dengan arah dan peta. Ketika mereka menyewa mobil dengan sopir, mereka bisa menangkap pekerjaan yang dilakukan saat bepergian ke tujuan mereka. Aspek menghemat waktu menyewa mobil dengan sopir membuatnya sangat berharga bagi pelancong bisnis yang berderak waktu. Pelanggan juga diberi pilihan untuk menyewa mobil dengan sopir untuk fraksi hanya meluncur mereka, dan kemudian menggunakan mobil dengan sendirinya untuk sisanya.

harga harga mobil Biaya rata-rata menyewa mobil dengan sopir adalah sekitar $ 30 per jam. Biasanya ada minimal 3-jam bersama dengan biaya sewa mobil standar. Biaya ini, rata-rata, sekitar 35% lebih rendah dari apa layanan sopir rata-rata akan biaya. Jadi menyewa mobil dengan sopir dari perusahaan penyewaan mobil yang menawarkan pilihan ini memiliki potensi untuk memotong sebagian biaya yang tidak perlu dari anggaran perjalanan Anda.

harga harga mobil Mayor kota yang memiliki persewaan mobil dengan sopir tersedia meliputi; Chicago, Detroit, Boston, Miami, Dallas, Los Angeles, Phoenix, Washington, DC, San Francisco dan unik York. Konsepsi menyewa mobil dengan sopir dapat sebagian besar terisolasi ke kota-kota ini hanya sekarang, tapi tidak ada alasan yang berpendapat tidak boleh berasumsi off di tempat lain atau bisnis. Pemilik usaha dalam industri apapun akan lebih bijaksana untuk percaya bahwa manfaat dari menawarkan profesional yang dapat dipesan bersama dengan sewa mereka.